Tuesday, March 4, 2014

Cara Mudah Mendapatkan Backlink Berkualitas

Bagaimana cara mendapatkan back-link 100 % free atau back-link berbayar? Ini  tahap ke 4 di 4 tahap SEO  perlu anda ketahui. Back-link memang sesuatu  paling sulit diperoleh bila optimisasi SEO. Oleh karena itu juga back-link menjadi indikator  paling utama dalam perhitungan peringkat hasil pencarian oleh semua on the internet look for engine.

INI ADALAH MASALAH SANGAT PENTING DALAM SEO, HARAP DIBACA DENGAN SEKSAMA DAN TANYAKAN JIKA ADA KEBINGUNGAN

Saya pernah membaca sebuah artikel di mana seorang weblog author disindir pelit oleh seorang pemula karena belum mau berbagi backlinknya. Sebenarnya dalam sudut pandang saya bila kasus ini  salah  weblog author pemula. Berbagi details back-link itu sama saja menggembosi weblog site sendiri.

Pemula ini bukannya berusaha mencari back-link malah berharap seorang website proprietor mau membagi backlinknya dengan intimidasi kata "pelit". Jadi di sini saya hanya  membagikan cara-cara  bisa digunakan bila mencari back-link. Tapi tetap saja  ada usaha-usaha  perlu saudara lakukan bila mendapatkannya.

Selain itu saya harus memberitahu saudara bahwa semua metode bila membangun back-link di luar cara-cara alami tergolong sebagai teknik seo  belum dibenarkan oleh Search engines. Melakukan teknik di bawah atau belum  pilihan saudara sendiri. Ok, langsung saja kita bahas.

Faktor Penting Membangun Backlink
Ada beberapa faktor  harus saudara perhatikan dalam membangun back-link. Faktor-faktor  antara lain:

    Back-link itu harus Dofollow. Kalau bingung tentang dofollow, silahkan baca apa itu no adhere to dan dofollow
    Back-link itu sebaiknya bersifat one way (Jangan tukaran link)
    Kata kunci back-link itu harus bervariasi (setidaknya 5 variasi)
    Pertambahannya harus cenderung konsisten. Lebih baik 100 back-link per hari selama 100 hari, daripada 10000 back-link sekaligus dalam sehari.
    Back-link itu sebaiknya 90% menuju home-page dan 10% diarahkan ke artikel-artikel terpenting dalam weblog site kita.
    10 back-link di halaman PR2 lebih baik di satu back-link halaman PR4. Walaupun PR  diteruskan bisa jadi lebih besar tapi jumlah voting teks jangkarnya sangat sedikit. Padahal voting teks jangkar ini  membantu spesifikasi kata kunci suatu halaman web.
    Belum usah fokus memburu back-link berkualitas besar, back-link kualitas biasa juga bisa membantu asal beragam dan dofollow tentunya. Kalau mau tahu ciri-ciri back-link berkualitas, baca linknya.


Metode Mendapatkan Back-link Gratis
Ada beragam cara  bisa saudara sebaiknya bila mendapat back-link secara 100 % free. Tapi kalau semua teknik itu mau dibagikan, maka bisa jadi artikel ini justru  membuat para weblog author pemula menjadi pening. Jadi saya  memberikan  cukup dasar saja (ini saja pasti ada  pening). Beberapa cara mendapatkan back-link 100 % free adalah:

    Komentar di weblog site Dofollow mana saja
    Membangun fake weblog site di website 2.0
    Komentar di group dofollow mana saja
    Posting di Community Preserve Dofollow

Mari kita bahas satu per satu....

Mendapat back-link di Komentar di weblog site Dofollow
Mendapat back-link di Komentar di weblog site Dofollow
Ini saya taruh di bagian pertama, karena ini  paling praktis. Anda hanya perlu mencari weblog site dofollow bila berkomentar. Biasanya anda bisa looking bila mendapatkan daftar weblog site  dofollow. Blog ini ada  memakai industry 100 % free ada pula  berbayar. Bahkan  memakai industry .edu atau .gov juga ada. Tapi  menjadi masalah  sudah beragam weblog site ini  berubah kembali ke no adhere to karena kesal dengan kelakuan orang  berkomentar basa-basi hanya bila mendapatkan back-link.

YANG PERLU ANDA LAKUKAN:
Silahkan Searching kata kunci Daftar Blog Dofollow bila mendapatkan weblog site  menghidangkan beberapa weblog site dofollow. Kunjungi blog-blog  dan mulailah berkomentar. Sebaiknya anda menggunakan kata kunci weblog site sebagai NAMA saat berkomentar. Ini  metode paling dasar dalam mencari back-link.

KELEMAHAN METODE INI:
Perlu anda ketahui bahwa daftar back-link dofollow 100 % free  ditawarkan blog-blog ini menurut perhitungan saya, rata-rata pemakai hanya 30% saja   dofollow. Jadi kemungkinan 70% komentar anda  berakhir sebagai komentar no adhere to (no value ... no weblink juice).

Jadi sebagai pemula anda memang harus menghabiskan waktu bila memilah  mana  dofollow dan  mana  no adhere to. Apakah itu sulit dan repot? Tentu, tapi itu  membantu anda sepenuhnya memahami kenapa weblog author lain belum mau membagi daftar backlinknya begitu saja kepada orang lain.

jangan naif mencari backlink
I was so naive
Pernahkah anda membaca judul artikel atau publishing di group  bernada seperti ini "1 juta back-link 100 % free di weblog site dan forum"? Jelas para pemula  langsung bersorak "Hore! Dapat back-link beragam gratis". Gradually down my friends! Saya sudah sering mendapat postingan seperti ini, dan faktanya ternyata hampir semuanya  weblink no adhere to.

banyak website proprietor  membohongi pemula
Terlebih lagi biasa ada embel-embel bahwa weblog site itu Web page position 5 ke atas. Faktanya hanya homepagenya saja  punya PR besar,  halamannya belum tentu....padahal  memberi poin  halaman artikel. Cukup kesal juga dengan website proprietor  seperti ini,  memanfaatkan ketidaktahuan para pemula bila membangkitkan guests ke blognya. Akibatnya beragam sekali pemula  membuang-buang waktu bila memasang backlink-backlink no adhere to  nyaris belum membantu apapun.

Membangun Back-link Di Phony Blog
Gunakan weblog site 2.0 bila membuat backlink
Dummy weblog site  weblog site buatan sendiri  kita pasangkan weblink menuju weblog site komersil kita.  Tentunya blog-blog ini harus juga terindeks sehingga bisa mengantarkan Googlebot menuju weblog site kita. Beragam sekali pelaku kontes SEO  melakukan ini, walaupun sebenarnya cara ini agak berat dan menyita beragam waktu. Saya sendiri belum pernah melakukan metode ini, karena sejak metode ini increasing saya sudah terlanjur sibuk dengan pekerjaan. Jadi jika anda  weblog author  juga hanya punya sedikit waktu luang.... metode ini mungkin  sangat berat.

YANG PERLU ANDA LAKUKAN:
Buatlah sekitar 10-50 weblog site bayangan, anda bisa menggunakan fasilitas weblog site 100 % free ataupun web 2.0 lainnya. Beberapa website  tentunya bisa anda sebaiknya  weblog author, wordpress platforms systems, weebly, page4.me, livejournal, blogetery, blogsome, edublogs, weblog site.com, tumblr, Search engines Plus, Typepad, dan  beragam lagi. Setelah weblog site ini jadi, setidaknya pasangkan 10 artikel pada masing-masing weblog site. Terakhir, pasangkan weblink menuju weblog site komersil saudara pada sidebar masing-masing fake weblog site.

Carikan setidaknya 50 back-link bila masing-masing fake weblog site. Back-link ini bisa berasal di link-link weblog site dofollow  sudah di bahas di atas. Setelah itu jika anda  mampu pasangkan weblink  menghubungkan semua weblog site fake ini seperti rantai. Blog 1 ke weblog site 2, weblog site 2 ke weblog site 3, ... dan seterusnya. Para weblog author biasa menyebut ini sebagai linkwheel.

KELEMAHAN METODE INI:
capek mencari backlink
Sudah pasti pada tingkat kerepotan  ditimbulkannya. Bukan hal mudah mendaftar bila 50 weblog site ditambah lagi mengadakan pengaturan bila semuanya. Anda pun  harus memposting hingga 10 artikel per weblog site.... Bila  satu ini beragam  melakukan copy place tulisan orang lain. Memang ini bukan perbuatan  baik, tapi metode ini memang menuntut kerepotan  luar biasa jika harus ketik artikel sendiri.

Tingkat kerepotan mencapai puncaknya  harus memasang 50 back-link per weblog site dan melakukan weblink antar fake weblog site anda. Beragam  percaya bahwa metode ini beragam membantu weblog site mereka. Saya juga percaya itu cukup masuk akal.... hanya saja saya jauh lebih percaya metode ini terlalu merepotkan.

Mencari Back-link Di Community forum Dofollow
Forum Online pun beragam  mengizinkan weblink outboundnya bersifat dofollow. Jadi ini bisa menjadi salah satu tambang back-link bila saudara coba. Kelebihan metode ini  weblink dofollow berasal di industry  reputasinya selangit. Jadi kalau anda tertarik dengan metode ini bisa coba melakukan cara di bawah ini.

YANG PERLU ANDA LAKUKAN:
pertimbangkan group bila menanam link
Anda perlu MENDAFTAR ke segala group Dofollow. Community forum ini ada  domestik (Indonesia) dan ada  internasional. Kalau saudara jago bahasa Inggris itu  bagus sekali. Setelah melakukan PENDAFTARAN dan KONFIRMASI, saudara bisa segera memulai bila publishing di segala range. Pada saat publishing inilah saudara bisa meninggalkan weblink di dalam postingan anda. Berikut ini  beberapa group Malaysia  bisa anda coba:

http://forum.kompas.com/
http://forum.detik.com/
http://forum.chip.co.id/
http://forum.antaranews.com/
http://www.rumah123.com/forum/
http://forum.hon.co.id/
http://forum.vibizportal.com/
http://www.videogamesindonesia.com/forum/
http://forum.tempo.co/

KELEMAHAN METODE INI:
Admin bisa keras
Kebanyakan group memberi anda syarat publishing little sebelum bisa meninggalkan back-link. Seandainya syaratnya  little 15 publishing dan anda ingin aktif di 10 group, itu berarti ada harus publishing 150 komentar tanpa back-link.

Selain itu beberapa group merupakan group komunitas dengan topik spesifik. Community forum seperti ini diawasi oleh semua membernya. Jadi anda harus menguasai materi, karena jika belum anda  dicacimaki individual lain. Bahkan beberapa group  membanned anda jika dipandang belum memberi masukan  baik. Jadi bila aktif di beragam group anda dituntut mempunyai wawasan  cukup luas.

Mendapatkan back-link di public save Dofollow
Social Preserve  website  bisa anda sebaiknya bila mempublikasikan tulisan-tulisan di weblog site anda. Beberapa situs public save memberikan back-link dofollow ke weblog site  memasang artikel di websitenya. Nilai plus di situs seperti ini selain membantu anda mendapatkan back-link juga bisa mendatangkan guests  melimpah.

YANG PERLU ANDA LAKUKAN:
social bookmark
Buatlah akun individual di segala public save  dofollow. Setelah itu mulailah bila memposting artikel saudara pada situs-situs public save . Perhatikan dua hal penting sebelum melakukan publishing.

    Sebaiknya judul  paling provokatif  anda bisa, belum perlu sama dengan judul artikel asli anda, karena kita belum sedang main SEO di situs-situs ini.
    Buat ringkasan deskripsi  berbeda di  ada di weblog site anda sehingga mengurangi efek duplikat konten.

Berikut  beberapa situs public save  saya rekomendasikan:
http://qaafe.com
http://www.beritague.com
http://populerkan.com/
http://debuk.com/
http://bookmarkindonesia.com
http://www.bagiurl.com/


KELEMAHAN METODE INI:
Saya rasa belum terlalu beragam kelemahan, hanya saja  sedikit situs public save  dofollow. Selain itu proses indication in dan publishing save bisa jadi sedikit lebih merepotkan daripada komentar di weblog site. Jadi bila pemakai metode public save ini hanya sebagai pembantu program back-link kita dan belum sebagai sumber utama.

Sekilas Info:
Metode  perlahan-lahan menjadi design  mendapat page position melalui microblogging. Tapi belum  saya bahas, karena sepertinya beberapa microblogging mulai menyadari ini dan mulai melakukan antisipasi. Jadi saya  menunggu perkembangan dulu

Metode Mendapatkan Back-link Berbayar
Di sini juga saya  mengulas cara mendapatkan back-link dengan cara berbayar. Entah itu cost variety minim ataupun cost variety besar.  saya bahas di sini merupakan hasil masukan di pembaca artikel optimisasi offpage, plus hasil di tanya jawab saya di beberapa group. Ok, langsung saja:

Kalau anda malas berburu back-link, bisa beli daftar URL dofollow berikut:
Di sini penawaran termurah saya dapat di rekan weblog author Eva. Penawarannya  daftar 15.000 lebih URL dofollow dengan harga Rp.150.000. Hasil research 20 Nov 2012, daftar ini 100% Dofollow. Dibuka bila penawaran sangat terbatas.

Kelemahan penawaran weblog author Eva:

    Karena harganya  sangat murah, anda cuma mendapatkan daftar URL Dofollownya,  bila pemasangannya silahkan berkomentar sendiri pada URL-URL  diberikan.
    Penawarannya terbatas sekali....

Keuntungan penawaran weblog author Eva:

    Anda bisa menghemat biaya dan waktu on the internet berbulan-bulan
    Belum perlu repot melakukan pemilahan dofollow dan nofollow
    Belum ada batasan design keyword and key term and key term  boleh anda optimisasi
    Beberapa halaman ternyata ber-PR 1-2, bahkan ada beberapa  PR3

Jadi jika cost variety anda terbatas dan belum mahir berburu back-link, maka saudara bisa mencoba penawaran ini. Silahkan menuju weblog site bersangkutan, buka BLOG BACKLINK TERMURAH .

Malas berburu back-link dan malas pasang komentar?
Tentunya saudara bisa menggunakan jasa-jasa SEO bila  satu ini. Syarat utama memilih jasa SEO  PR websitenya harus bagus, dan alexanya setidaknya harus di atas 400.000. Jasa SEO  memenuhi kriteria ini  paketseo.com dan dewaseo.com.

Kelemahan metode ini:

    Jumlah kata kunci  bisa dioptimisasi sangat terbatas, maksimal 3 per pesanan
    Blog anda haruslah weblog site  komersil, karena tentunya anda menginginkan penghasilan setelah hasil SEO tercapai. Jika belum anda belum  pernah balik modal.
    Biaya bisa jadi sangat mahal, antara 1,5 juta hingga 6 juta, tergantung seberapa berat kata kunci  anda inginkan.
    Anda belum pernah terlatih bila melakukan SEO, jadi jika anda salah menembak kata kunci dan butuh menembak ulang tentu harus bayar lagi.

Keuntungan metode ini
Anda bisa duduk santai dan menunggu hasil. Lewatkan semua proses  melelahkan. Tapi kalau saya boleh memberi masukan, mintalah jasa guests dan bukan jasa SEO. Karena jasa guests pasti harus menarget keyword and key term and key term  mendatangkan guests (tentu masalahnya ada di biaya  lebih mahal lagi).

Mungkin itu saja pembahasan saya seputar bagaimana cara mendapatkan back-link, baik  100 % free, atau  murah meriah (Rp.50.000) atau bahkan  Top top quality (1 juta lebih). Mudah-mudahan membantu saudara-saudara  baru mulai mengenal seluruh seluruh dunia composing a weblog.

No comments:

Post a Comment